Feeds RSS

Minggu, 30 Januari 2011

Member Beast

Akhir-akhir ini , si admin satu ini lagi jatuhh cintrong bgt mha BB satu inii :)
lanjut aja deh .
trlalu bnyk omng .
hihi



BEAST adalah sbuah boyband dari cube entertainment (anaknya JYP ent.) pasti uda banyak yang tahu kan ? blog ini buat nampung para b2uty yg mau share ttg beast . first . kita kenali sekilas satu per satu anggota BEAST ya . mereka pertama kali ketemu tgl 1 Oktober 2007 . dan debut tgl 14 Oktober 2009

1. Yoon Doo-joon (Leader , kandidat dari MNET’s Hot Blood Documentary)(1989/07/04)


Leader kharismatik tapi juga punya selera humor tinggi . dia juga dikenal sebagai pelawak di grupnya . kalo liat sekilas wajahnya kayak Gong Yoo (komedian Korea)

2. Jang Hyun-seung (So-1, sempet mau debut bareng bigbang) (1989/09/03)


Dikenal dengan mata yang indah . punya odd nickname “Lancho” . Lancho ? dari mana ? hhe . awalnya Hyun-seung oppa manggil dirinya sendiri “Lan Seung” buat lelucon . eh , gak taunya orang lain mulai manggil “Lancho” . Sedikit mirip ama Ryohei-nya W-inds .

3. Yong Joon-hyung (Poppin’ Dragon atau PD , dulunya member Xing) (1989/12/19)


Potongan rambut gak wajar . hhe . . terampil bicara dan pada saat yang bersamaan juga kharismatik . Mencukur (bukan memotong) rambutnya di sisi yang berbeda di setiap minggunya terutama di sisi yang tumbuhnya cepet . tapi cuman di samping-samping aja , yang bagian atas dibiarin tumbuh , biar kal nyukurnya mlenceng masih bisa ditutup pas perform . (walah . ada-ada aja)

4. Yang Yo-seob (dulunya AJ’s back-up dancer) (1990/01/05)


Maskot grup yang menarik para Noona dengan keimutannya . Juaranya makan . tiap larut malam , bareng dong woon selalu makan cookies atau mie instant atau apapun yang ada . pokoknya kalo ada makanan dan di situ ada Yo-seob jangan harap member lain kebagian , ya mungkin kebagian tapi dikit . hhe . .

5. Lee Ki-kwang (“Dancing Shoes“ AJ) (1990/03/30)


nickname “Kwang Kwang” . ikut andil di Highkick . training di JYP dan sempet debut sebagai solois . tapi akhirnya ikut gabung bareng BEAST .

6. Son Dong-woon (maknae) (1991/06/06)


bisa bhs Mandarin . tampaknya serius didukung dengan suara yang nge-bass banget jadi keliatan kalo maknae yang satu ini orangnya serius tapi tak disangka sebenernya maknae ini ingin jadi lucu dan berharap bisa menampilkan sisi lucunya nanti . (kita tunggu aja) well , BEAST fighting ! !

source : http://alwaysbeast.wordpress.com/

0 komentar:

Posting Komentar