Feeds RSS

Minggu, 30 Januari 2011

Super Junior Yesung terkena lightstick seorang penggemar


Super Junior Leeteuk dan Heechul terlibat dalam kecelakaan mobil kecil baru-baru ini, dikabarkan telah disebabkan oleh terlalu fans fanatik yang mengejar mereka dalam mobil mereka. Hari ini, kami melaporkan apa yang tampaknya menjadi sebuah insiden yang agak serius yang melibatkan anggota Yesung dan lightstick penggemar selama mereka konser "Tampilkan Super 3" di Singapura.

Sebuah Fancam dari konser yang ditangkap kejadian secara keseluruhan. Dalam cuplikan Anda dapat melihat anggota dari Super Junior bebas roaming tentang panggung mereka sambil bernyanyi 'Wonder Boy,' ketika tiba-tiba, kipas angin melemparkan tongkat cahaya mereka terhadap panggung, membuat memukul langsung dengan wajah Yesung's.

Dampaknya menyebabkan Yesung dua kali lipat sementara memegangi wajahnya, dan itu menyebabkan banyak orang bertanya-tanya apakah proyektil itu memukul mata.

Jika kipas angin telah dilemparkan lightstick untuk mendapatkan perhatian mereka, ia mendapatkan persis apa yang dia inginkan, tapi aku yakin dia mendapat perhatian dari sekitarnya ELFs juga.

Check out cuplikan di bawah ini, kecelakaan terjadi pada 3:19.


0 komentar:

Posting Komentar