Feeds RSS

Selasa, 14 September 2010

FACTs ABOUT ANTI-SJ

annyeong chingu :)

td agku abis nyari2 ttg anti sj ,

tp aku nemu ini

maaf ea klo uda mbaca



FACTs ABOUT ANTI-SJdisclamer : ini aku kopipaste dari cel@reset13, soalnya penting juga buat ELFs semua tau.. kekeke.. nda apa apa kan yah cel??*kedipkedip*and for eyeryone in korean indomari kita telaah siapa sebenarnya anti super junior inituwagapat yang terkenal membuat heboh pada post sebelumnyaBigbenz kita tersayang yang muncul sekarangchannel antiSJ youtube : http://www.youtube.com/user/AntiSJBlog anti super junior pertama : http://stupid-junior.blogspot.com/pertama, ada kesamaan dari masing2 tulisan diatasGaya tulis tuwagapat dan Bigbenz yang nyaris sama persis…baik banyaknya penggunaan huruf besar , tidak adanya enter dalam post dan sebagainyakedua , Keempat anti diatas mempunyai ciri khas yang sama , Penggila DBSK , SHINEE dan SNSD tapi MEMBENCI SUPER JUNIORketiga , ada kesamaan dalam kesalahan bahasa inggris yang dilakukan tuwagapat di post-post miliknya , yang bisa ditemukan di blog anti super junior ataupun Video video bersubtitle fake yang dibuat AntiSJ channelmereka bertiga mempunyai kesalahan yang persis . Lumayan bagus di “talk” tapi grammarnya lemahselain itu , gaya post di blog anti super junior menggunakan Post TANPA ENTER dan kalimat-kalimat inggris yang pendek . yang menunjukkan bahwa penulisnya tidak pintar bahasa inggris.keempat , mereka semua sama-sama memberikan perhatian berlebih pada suju yang bisa dilihat padaBigbenz@ucapannya soal tontonan EHBAntiSJ@beritanya soal super junior comeback dan kibumBlog anti suju@ kerajinannya mencari gambar2 orang yang mirip hanchul untuk bisa dijadikan profpics dan post lainnyaso? ada sanggahan . Tuwagapat? Bigbenz?AntiSj?or i should call youTAERI?xxxGak ada post baru dari si Bigbenz , atau … mulai sekarang kita panggil dengan namanya sajaTAERItapi pas gue liat postingan terbaru di koreanindo soal artis-artis asia yang menembus Amerika , Gue sangat-sangat-sangat gembira melihat Antis kesayangan kita kembali!http://koreanindo.wordpress.com/2009/04/10…/#comment-12400

______________________

Bigbenz/Taeri/AntiSJ/Tuwagapat/Aiueo (gue edit dengan enter dan huruf yang ga disingkat supaya lebih enak dibaca , aslinya bisa dilihat di link di atas)Buat yg komen geje di posting sebelah .(entah kenapa gw ga bisa komen disitu,tapi katanya bebas berekspresi! Apaan??)Bener tu!! Bikin postingan yg NETRAL dong!saran gw buat e.l.f (e’eq,lintah,f*) gw tau dunia uda mau kiamat,dan si suncong itu salah satu tandanya.jadi kalian sebaiknya terus aja muja2 tu bencong bertiga belas! Biar dunia cepat kiamat!Ohh..begittchu… Jadi suju itu grup gabungan penyanyi,dancer,aktor,dll ,ngapa ga dijadiin manajemen artis aja tu grup bencis??Atau kalian nggak tau apa arti PENYANYI? Penyanyi=orang yg pekerjaannya NYANYI!Trus kalian bilang suju multi talenta? Stau gw multi talent itu kayak rain,atau britney spears, selaen nyanyi jg bisa stradara,aktor,dll . Ini bisanya ada yg cuma nyanyi doank,dance doank,akting doank,ngejablai doank (hee chul), multi talent dari manee??dan buat tadi diatas,yg bilang, trus kalo cewe pelukan,jadi lesbi gt??OI MATA LU KEMANE??? APA UDAH SOAK NGELIAT TU BENCONG 13?? DR TD GW BILANG, CEWE GA BS DISAMAIN DGN COWO!Bego! CEWE PELUKAN SERATUS KALI JUGA BIASA! COWO?? TANYA AJA KE COWO LO,BERAPA X DIA SEUMUR IDUP MELUK2 GEJE (ALA SUJU)ATAU BAHKAN CIUMAN AMA TEMAN COWOK DIA?? Yah,itu sih kalo cowo lo ga bencong! Ngeliat selera lo.. Ih.. Jijik gwbuat boa,seven,wg,ama uh.. Sukses yah! Jgn lupa pulang kampung kalo udah tenar, en seven, jangan jadi bencong ya.

.———–

Our lovely taeri is back! oh my god! dan dengan suksesnya memuji orang yang paling gue sayang di dunia setelah keluarga gue sebagai Jablay—*semangat perang* mumpung lagi libur nehhh….yang belum tau siapa AntiSJ/taeri/Bigbenz/auiueo/tuwagapat . silahkan baca di postingan sebelumnyadan gue baca komen dari Mrs.Monk , temen seperjuangan gue buat melawan si Taeri tercinta kita , begini komennya

————

heh lo STUPID MORON !!lo tu gga lbh dari seorang GA BERGUNA yg bisana cuman menuhin bumi doank !!harusnya makhluk kaia lo diapusin dari daftar penghuni bumi, ato perlu gw kirim lo ke NERAKA ??gaya lo SOK ALIM banget ngomong soal kiamat !!heh, lo tu biang keladi dipercepatnya KIAMAT !! wanita tak berakhlak yg gemar menyebar FITNAH !!helloo..kayanya lo bner” gga ngerti apa arti kata MULTITALENTED..nobody’s perfect u know ?? emg ada di dunia ini seseorang yg keahliannya komplit di sgala bidang ?? kita tuh saling melengkapi !! begitu pula SUJU !! dgn masing” keahlian yg mrka miliki, mrka bisa nyiptain perpaduan luar biasa yg gga bsa dilakuin group lain, apalagi LO !! sampah masyarakat abadi !!NGACA dong lo NGACA !! bisanya nyela org laen pdhl diri lo ndiri tu NOTHING !!dan soal cewe pelukan 100x sehari ?? oh my gosh~ gw yakin beud cewe itu adalah LO..ga wajar beud tu kelakuan !! jelas” tu cewe LESBIAN !! pelukan 100x = bdan nempel 24 jam !! gilaaa!! nulis ajj lo gga mikir dulu pake otak !! ortu lo pasti sedih luar biasa punya anak seMORON lo !!hahaaaa….love you always. Unnie!


——————

Dan satu lagi kesamaan antara semua ID Anti super junior disana . Mereka sama-sama memfokuskan pada satu halSUPER JUNIOR IS A GAYini makin memperlengkap kejelasan tentang siapakah anti super junior ini sebenarnya , bukan? lengkaplah sudah bahwa semua ID anti super junior , baik di blogspot.youtube. koreanindo…semuanya adalah orang yang samadan buat ELF yang suka jenis “perperangan terbuka” dan bukan cuek macam Hyorin dan Mrsmonk . Silahkan saja , berhubung komen di sana masih dikit , ga perlu ID wordpress kok buat komen . Bisa langsung komen disanaI’ll wait !!oh ya sampe lupa , nampaknya si Taeri ini menghindar dari kenyataan bahwa multiple accoutnya dah ketahuan , semua post barunya sama sekali gak menjawab pertanyaan gueoh ya , yang penasaran sama komen gue ke dia…ini diawoi!LO GA BOSEN NYARI RUSUH YE?Tuwagapat? Bigbenz?AntiSJTAERI??hah? kenapa lo? kok ngebacotnya disini? padahal aku sudah menantimu di post sebelumnnyajadi , saudara-saudarasaya akan ngepost ulang komen saya dulu DISINI*posting soal fakta-fakta anti super junior*Taeri , MASING2 PUNYA KELEBIHAN SENDIRI!dan semua kelebihan itu bergabung menjadi sebuah gruplo BAHKAN GAK BISA JAWAB PERTANYAAN GUE DENGAN LOGIS! lo gak bisa jawab kenapa cowo gak bisa dibedain sama cewe .hanya bisa bilang “Pokoknya cewe ga bisa dibedain sam cowo”Ha? memang sia-sia mengharapkan jawaban bermutu dengan orang berotak jessica sepertimudanbuat pembaca lain . Tidak masalah , saya dengan senang hatiiiiii

—-

meladeni dia . Berhubung dia lawan yang cuma ngebacot gak pake otak , jadi saya sama sekali tidak menguras tenaga sia-siabenarkan Taeri?haduh cinta, gue mau bilang sesuatu:GA JAMAN BIKIN MULTIPLE ACCOUNT buat nyembunyiin diri!

—–

dan ga butuh otak Tablo untuk bisa mencerna bahkan kalian berempat (berlima , ditambah aiueo) adalah orang yang sama! Jessica aja (mungkin) bisa tahu!oh my god . Lo bener2 penipu yang sama sekali gak ulung tau gak? haddddoooo….gak asik nih . Trik lo terlalu gampang dibaca

——–
masih pagi….The war isn’t over yet

credits : http://hyeorin.multiply.com/
cre : http://blog.sanriotown.co.id/elf13

0 komentar:

Posting Komentar