Feeds RSS

Kamis, 16 September 2010

Boyband baru, Dalmatian rilis teaser debut



Teaser boygrup idola baru, Dalmatian, telah dirilis.

Pada tanggal 25, teaser ‘Round 1′ berdurasi 30 detik terungkap melalui Mnet dan situs portal online. Dalmatian adalah grup idola baru laki-laki, yang akan terdiri dari 6 anggota.

Grup ini telah mengumpulkan perhatian setelah terungkap bahwa MC Mong membantu sebagai produser. Dalmatian akan membuat langkah pertama mereka dengan teaser ini.

Teaser yang dirilis pada situs video online mgoon, PanradoTV, YouTube, dll telah dilihat cukup banyak pasang mata. Teaser 30 detik itu tampak seperti iklan, karena seseorang memasuki ruangan yang penuh dengan sepatu olahraga. Lalu dia memilih pasangan sepatu dengan pola Dalmatian, dan meninggalkan jejak kaki waktu meninggalkan ruangan. Sutradara teaser ini adalah Jo Soo Hyun, yang telah bekerja dengan SNSD, Seo InYoung, SHINee dll.

Seorang wakil dari manajemen Dalmatian menyatakan, “jejak kaki yang ditinggalkan oleh mereka di dalam teaser tersebut merupakan jejak kaki Dalmatian. Ini berarti bahwa Dalmatian akan memasuki pasar musik dunia dan meninggalkan jejak mereka. “


Well sukses aja deh ya!

Source: newsen.com / 11xrauen @youtube
Translation: ch0sshi @kpoplive.com

0 komentar:

Posting Komentar