Feeds RSS

Selasa, 07 September 2010

[NEWS] Eun Hyuk “Popularitasku rendah dibandingkan Lee Teuk”

Super Junior Eun Hyuk menunjukan rasa kecewanya tentang popularitasnya yang rendah dibandingkan Lee Teuk”

Eun Hyuk yang muncul di KBS2TV “Happy Birthday” yang dijadwalkan penayangannya pada 6 september dan diacara tersebut mengakui kegelisahannya.

Eun Hyuk yang sering bersama Lee Teuk di Variety Show berkata, “Orang-orang ingat Lee Teuk daripada saya dan kadang-kadang orang-orang berpikir kalau saya adalah Lee Teuk”.

kemudian Eun Hyuk berkomentar, “Aku khawatir, apakah aku harus terus dengan Lee Teuk atau jika aku dapat berkerja sendiri.”

Lee Kyung Kyu membalas “Menurutku itu terjadi karena Lee Teuk bicara terlalu banyak.” menjelaskan kalau dia mengerti eun hyuk. dan juga, Lee Kyung Kyu merekomendasikan sebuah variety academy yang di bawakannya. Dia berkata, jika Eun Hyuk memberinya 300,000 won, Eun Hyuk akan dapat melakukan berbagai aktraksi sendiri, kata-kata tersebut membuat semua tamu tertawa karena comment dari Lee Kyung Kyu.

kalian bisa lihat wajah imut eun hyuk yang sedang khawatir di KBS 2TV “Happy Birthday” September 6th 11:15PM.
Source: Newsen
Translated by Minnie @ SUJUISM.BLOGSPOT.COM

0 komentar:

Posting Komentar