Feeds RSS

Minggu, 05 September 2010

Kabar Kangin di Militer

Rekaman terbaru dari Super Junior Kangin, di pusat pelatihan militer telah terungkap melalui situs komunitas pada tanggal 26 dan telah menarik banyak perhatian kalangan penggemar.Video ini menampilkan cuplikan kehidupan sehari-hari Kangin, seperti misalnya dia makan roti dengan teman-teman, menjahit, dan bahkan sedikit mengungkapkan apa yang dipikirkannya mengenai pendaftaran tentara tiba-tiba.

Setelah kehilangan 10 kg sejak pendaftaran nya, Kangin mengatakan, "Aku selalu lapar dan diet, tentu membantuku menjadi lebih sehat" Ketika ditanya apa yang paling ingin ia makan selama pelatihan,. Dia menjawab, "Pork hocks, bossam, dan ramen. Sulit bagi saya untuk menghilangkan kebiasaan ngemil saya jadi saya selalu memikirkan ketiga hal itu ketika aku berbaring untuk tidur setelah absen. Itu semuanya benar, bahkan aku makan banyak kue kering sebagai gantinya. "

Kangin juga jujur mengungkapkan perasaannya tentang pendaftaran itu. "Aku tiba-tiba merasa bahwa dunia bergerak baik-baik saja tanpa saya setelah saya mulai pelatihan militer .Hal itu membuat saya ingin memberikan segalanya yang terbaik untuk mereka.

Sebagai pesan terima kasih kepada para penggemarnya, Kangin menyimpulkan, "Selama aku di pusat pelatihan, saya telah menerima sekitar 1.400 surat dari penggemar. Tapi sekarang, itu karena surat-surat fans saya 'bahwa aku dapat hidup setiap hari penuh dengan senyum cerah. Aku bisa mengatasi rasa sakit karena saya tahu bahwa ada orang-orang yang menunggu untuk saya dan mengingat saya. Dan aku akan berhenti berpikir untuk menyerah dan aku akan mengubah pribadi ku dalam 2 tahun in.

Ketika ditanya tentang rencana masa depannya dan kegiatan setelah ia selesai, Kangin menjawab, "Daripada menyesali sesuatu, aku ingin bercermin atas semua tindakanku. Saya pikir saya akan bisa menyapa semua orang dan kembali ke kegiatan saya setelah saya menerima kata maaf dari mereka. "

Fans telah menunjukkan respons positif terhadap berita tersebut dan telah menunjukkan dukungan tak terbatas mereka dengan harapan bahwa ia akan kembali sebagai orang yang lebih tegar.

cre : allkpop

0 komentar:

Posting Komentar