Feeds RSS

Selasa, 14 September 2010

Super Show Super Junior

Boy band asal Korea, Super Junior, telah siap untuk memulai 3rd Asia Tour: Super Show 3 mereka. Dan tur Asia itu akan mereka mulai sabtu, 14 Agustus kemarin di Seoul Olympic Stadium.

Tur Asia Suju ini adalah salah satu konser yang paling ditunggu-tunggu tidak hanya di Korea Selatan tapi juga di negara-negara Asia lainnya seperti Filipina.

Konser tersebut akan diteruskan di Qingdao, China, 28 Agustus mendatang. Super Junior juga akan manggung di Tokyo, Jepang; Kuala Lumpur, Malaysia; Beijing dan Shanghai di China; Taipei, Taiwan; Singapura; Bangkok, Thailand; dan di Manila.

Para personel Super Junior pun memasang status di Twitter tentang tur mereka ini dan berharap dukungan dari para penggemar mereka.

Sang pemimpin grup, Leeteuk, mengatakan jika dirinya merasa amat berterima kasih karena penggemar akan datang berbondong-bondong ke tur mereka itu.

"Kami akan latihan sekarang. Semua ini demi konser akhir minggu ini agar kami bisa menunjukkan penampilan yang keren dan berarti," tambah Shindong dalam akun Twitter miliknya.

cre : http://www.metrogaya.com/

0 komentar:

Posting Komentar