Feeds RSS

Minggu, 12 September 2010

Headphone MixStyle

Annyeong chingu 




kalian semua *iank suka mha Korea* pasti teu Headphone MIXSTYLE kantt ?


pasti tau duump
secara nui headphone srg dipake mha artis2 Korea 





keren kandd 



awalnya aku gag seberapa ngebet buat punya mixstyle ,
biasaa aja ahh .

eh , begitu liat donghae oppa make ,
aa , aku langsung maksa buat punya


pengen bgd ,,
cari2 di Surabaya pun gg nemu2 ,
nyari di toko onlend , harga nya mahaal bgd ,
huhh ,
pasrah bgd dehh ,

sampe akhirnya ,
waktu aku lagi shooping d mall buad hunting hello kitty ,
lagi nyari2 , aku gg nyadar klo di sebelahku ada mixstyle pink
waaaa !!
emang uda ditakdirin kali ea ,,
aku lagsung noleh , end kaget sekaget2 nya

lagsung ajaa mnt eomma bliin
hehe
harganya 75rb .
yaa gg mahal2 amed kea di toko onlend iank ampe 100-200rb lbh  

nui punyaku


pamer lappie ku dikit aahh 



aku dapet warna pink, iank star nya warna item .
benernya siy pengen iank kea punya hae oppa .
item tp starnya warna pink ,
tpy gpp lahh
iank pnting pny 



gimana chingu  berminat juga :DD


2 komentar:

Berusaha Keras Dan bertanggung Jawab mengatakan...

q beli 20 rbu

Graciela Adventia mengatakan...

Wahhh.., aku juga pengin..
Beli di mall mana tuh??

Posting Komentar