Feeds RSS

Jumat, 01 Oktober 2010

20 Penyanyi idola nyanyiin lagu tema "2010 G20 Seoul Summit"

Menjelang digelarnya acara bergengsi "2010 G20 Seoul Summit" di bulan November ini, terungkap bahwa 20 penyanyi idola dari grup
K-Pop populer saat ini telah direkrut untuk menyanyikan lagu tema untuk acara tersebut.

Lagu tema yang berjudul "Let's Go", telah dibuat khusus untuk acara yang akan berlangsung dari 11 - 12 November 2010 di Samsung-dong's Coex, untuk diskusi tentang ekonomi dunia.

Para anggota grup idola yang akan meminjamkan suara mereka termasuk Park Gyu-ri (KARA), Seohyun (SNSD), JunSu (2PM), Chang-min (2AM), Jae Kyung (Rainbow), Jong-hyun (SHINee), Sungmin (Super Junior), Kahi (After School ), Luna (f (x)), Ji-eun (SECRET), Jun-hyung (B2ST), Gayoon (4minute), Min (miss A), GO (MBLAQ), Bumkey (2wins), G. NA, Son Dam-bi, Seo In-kook, IU, dan Anna.

Melalui event ini untuk pertama kalinya di Korea sangat berharap untuk mentransfer pesan melalui lagu ini kepada pemuda-pemuda bahwa mereka harus mengambil dunia dengan percaya diri. Dengan pengaruh yang berkembang bahwa K-pop idola sekarang memegang pada generasi muda, tidak ada calon yang lebih baik dari mereka untuk melakukannya.

Rekaman solo dilakukan dari 24 - 25 September 2010 dan 20 dari mereka semua berada di bawah satu atap pada tanggal 26 September 2010 untuk merekam bagian chorus.

"Let's Go" dijadwalkan akan dirilis pada awal Oktober dan cuplikan dari rekaman lagu tersebut akan diedit menjadi sebuah video musik.

Cre : Allkpop

0 komentar:

Posting Komentar