Feeds RSS

Selasa, 19 Oktober 2010

Leeteuk Mentraktir Makan Para Dongsaeng di Italia


Liburan keliling Italia yang dilakukan Super Junior rasanya seperti mimpi saja karena sekarang mereka sudah berada di Korea lagi. Mereka sudah disibukkan dengan berbagai kegiatan, tapi leader Leeteuk mengaku dompetnya masih ‘tipis’.

Leeteuk dan Eunhyuk kembali mengisi posisi mereka sebagai DJ KBS Super Junior Kiss the Radio (Sukira) dan mereka membagikan pengalaman liburan selama siaran. Saat siaran, Eunhyuk mengungkapkan kisah sedih Leeteuk yang harus berlibur dengan kantong kempes karena mentraktir makan para dongsaeng di Italia. Eunhyuk bilang, itu akibat permainan yang mereka lakukan lewat Twitter. Siapa yang kalah harus mentraktir makan yang lainnya, dan sepertinya uri leader yang kalah hehehehe ^^.

Meskipun harus mentraktir karena kalah dalam permainan, Leeteuk bilang kalau dia sebenarnya memang berniat mentraktir makan para dongsaeng. Tapi sebenarnya dia hanya berniat mentraktir makan sekali saja, eh ternyata setelah kalah dalam permainan dia harus mentraktir hampir semua makanan yang mereka beli. Termasuk makanan pertama mereka di sana yang berjumlah $150 (sekitar Rp 1.350.000) dan makanan mereka keesokan harinya yang menghabiskan $200 (sekitar Rp1.800.000).

Coba deh lihat video ini di mana Leeteuk menghabiskan uangnya. Uang yang harus dikeluarkannya buat traktiran memang banyak. Tapi karena padatnya jadwal Super Junior sepertinya masih lama lagi mereka bisa berlibur bersama. Jangan menyesal Teukie, liburan kalian berharga buat dikenang. Terutama buat para ELF yang nggak bisa ikut liburan bareng.



Source: sujuism.blogspot.com
Video Credits: Sujuism01@youtube
Text by: aetria@kpoplive.com
Re-written by: dearmarintan for KoreanIndo

0 komentar:

Posting Komentar