Feeds RSS

Senin, 18 Oktober 2010

Kim Heechul, Key, Taecyeon “Girlgroup’s BFF” Causes Fans Jealousy

Member boyband yang bff-an dengan artis cewe menimbulkan kecemburuan penggemar. Idol yg menyebabkan kecemburuan tak lain adalah Super Junior Heechul, SHINee Key, 2PM Taecyeon.


Heechul yg berada di perusahaan yg sama dengan BoA dan f(x) memamerkan persahabatan mereka dengan mengupload foto2 tsb ke twitter.

Setelah 5 tahun absen dari panggung Korea, BoA menjadi bintang tamu pada program radio Heechul, Youngstreet. Kim Heechul dan SNSD Yoona adalah tamu tetap pada program yang sama, SBS Family Outing season 2. Heechul juga teman dekat f(x) Sulli.

Mengikuti Heechul, SHINee Key juga mengungkapkan pertemanannya dengan member girlgroup. Dia juga nge-post fotonya dengan f(x) Victoria and Sulli di Me2day milik SHINee. Key juga dekat dengan KARA Nicole yg termasuk dalam 91-line.

2PM Ok Taecyeon pun juga berasal dari perusahaan yang memiliki banyak girlgroup, seperti Wonder Girls dan Miss A. Dan, bersama SNSD Yoona dan 2AM Jokwon mereka membentuk “nuts meetup/nuts club.” *pertemuan kacang/klub kacang kali yaa*

Para fans iri pada kedekatan mereka kepada girlgroup dan tetap memberi respon yg baik.

Source: Newsen
Trans: Yurisistable @ SMTownJjang
Edited: hellohazel @ SMTownJjang
TAKE OUT WITH FULL CREDITS

0 komentar:

Posting Komentar