Feeds RSS

Senin, 18 Oktober 2010

Jung Yong Hwa Bikin Nangis Nyokap


Eit, nyokapnya Yong Hwa bukan nangis karena kecewa atau sedih. Jadi karena apa?

Jung Yong Hwa, leader C.N Blue, memang memutuskan untuk menjadi penyanyi karena ibunya. Kisahnya ini akan terkuak dalam acara khusus “Busan Men”, bertemakan “Come to Play”.

Dalam acara ini, Jung Yong Hwa berbagi cerita bahwa nyokapnya menangis sewaktu melihat aksi debutnya di panggung. Ia mengatakan, “Ibuku tidak senang mengenai keinginanku yang ingin menjadi penyanyi sampai aku berhasil debut.” Lanjutnya, “Sepanjang audisi yang kulakukan, dan bahkan sewaktu aku menjadi seorang trainee, reaksi yang ia berikan hanyalah ‘Lakukan saja~ Kita lihat seberapa baik engkau akan bisa melakukannya.’”

Jung menambahkan, “Saat aku akhirnya debut di panggung, dan ibuku ada diantara penonton. Aku tidak bisa melihat orang lain kecuali ibuku yang menangis. Pada saat itulah, aku memutuskan bahwa aku harus menjadi salah satu dari penyanyi terbaik yang ada.” Pernyataannya ini mengundang air mata beberapa bintang tamu lainnya.

Bintang tamu lainnya yang akan hadir diacara ini, 2AM Chang Min, aktor Kim Min Jun, komedian Kim Tae Hyun, Supreme Team’s Simon D, dan wanita komedian Kim Sook. Acara ini ditayangkan 4 Oktober 2010, pukul 11:15 PM.

Source: news@ Soompi & BNT News via Daum

0 komentar:

Posting Komentar