Feeds RSS

Selasa, 19 Oktober 2010

Onew Updates His Me2Day with an Emotional Post


Onew meng-update me2day hari ini, ia bicara mengenai lagu yg dinyanyikannya di program radio kemarin.
Ketika menyanti, dia berpikir tentang fans nya. Cek isi update nya!

Onew’s me2day update 101019:
[Terjemahan]
Kemarin, kalian semua ada dalam pikiranku… Aku mencoba menyanyikan sebuah lagu. ‘Luckily’ dari Lee Juk sunbaenim… Itu adalah live radio dadakan tapi nyatanya aku bisa bernyanyi terima kasih kepada kalian yang mau berkeringat karena “SHINee” dan yang sangat menyukai kami, begitu gembira dan bahagia.. Aku bersyukur kalian selalu peduli pada kami dan aku berharap kalian bisa mendengarku menyanyi dan senang ^^ Selalu senang ^^ Aku berterima kasih karena ada lagu yang bisa mengungkapkan isi hatiku dan aku cinta kalian…



Source: Onew’s Me2Day
English translation: live laugh love @ Soompi

0 komentar:

Posting Komentar