Feeds RSS

Minggu, 17 Oktober 2010

All About Drama Personal Taste

1. Kring

Artinya lingkaran dalam bahasa Belanda.

Alamatnya : Seoul-si Gangnam-du Daechi-dong 968-3

Telp : +82-2-557-8898 (hanya bhs Korea)Tutup : Setiap Senin dan hari libur.

Kring adalah kantor Choi Do Bin dalam Personal Taste. Aku paling senang cara Young Sun memuji kantor Do Bin.

Kring adalah bangunan baru di Daechi-dong Gangnam. Dirancang oleh Unsangdong Architects. Terbuka untuk umum dan turis bisa menikmati berbagai macam pertunjukan seni dari film dan pertunjukan juga eksibisi dan digital art.

Kring memiliki atrium yang luas, teater, conference room, the Sky garden, dan banyak ruang istirahat lainnya.



Kring adalah bangunan istimewa khusus untuk seni dan menampilkan berbagai corak dan gaya hidup.

Lantai pertama :

* Atrium dan Art Square
* Kring Cinema
* Conference Room
Lantai kedua :

* Vintage Hall/Kring Hall
* Theme Cafe, dengan membeli secangkir kopi, turis sudah berpartisipasi dalam menyumbang organisasi kebudayaan dan seni nirlaba. Bahkan di saat tertentu, pengunjung bisa menikmati coffee premium/istimewa hasil racikan barista Korea top, Ahn Yeong-gyu.
* Lounge

Tapi ruang kantor Do Bin juga adalah ruang meeting dan turis biasa tetap tidak boleh masuk, ada penjaganya.

Lantai ketiga :Lifestyle Zone

Lantai keempat :Sky GardenTaman yang sengaja di dekorasi sebagai teater terbuka dengan banyak tangga. Spot yang sangat elegan untuk menikmati berbagai pertunjukan. Berpadu serasi dengan langit biru, itu juga yang membuat orang mengunjungi Kring.

Fee : Hanya seharga kopi dan tiket film, semua penjualan diberikan untuk promosi seni dan kebudayaan.

Arah : Stasiun Samseong, Seoul Subway line 2, keluar di pintu 3, jalan sekitar 7 menit ke arah Hangnyeoul



Website : www.kring.co.kr

2. Desa Hanok di Bukchon/Sang Go Jae

Alamat : 31 Beon-ji, Gahoe-dong, Bukchon.

Sanggojae adalah rumah "fusion hanok" Rumah tradisional Korea dengan sentuhan modern.



Telp : +82-2-3707-8270

Desa Hanok di Bukchon adalah desa yang dihuni para bangsawan di jaman Joseon, dan kemewahan rumah2 dengan atap genting yang disebut giwas tetap dipertahankan sejak jaman Joseon.

Terletak di tengah Istana Gyeongbokgung, Istana Changdeokgung, dan Jongmyo. Katanya sudah berusia 600 tahun.

Sekarang fungsi desa ini sebagai lokasi wisata untuk turis yang ingin merasakan suasana jaman Joseon. Ada Pusat kebudayaan dan restaurant gaya Hanok.

Arah : Subway - Stasiun Anguk ambil line 3, keluar di pintu 3

Bus : Merah no 9710. Turun di stasiun Anguk.

website : bukchon.seoul.go.kr

Khusus untuk drama Personal Taste, bagian luar ambil di desa ini tapi bagian interior dalam adalah set MBC di Kyung-gi Do.
----------------------------------------------------
8 FAKTA TENTANG PERSONAL TASTE:

1. Tahun 2008, peran untuk drama ini pernah ditawarkan pada dua bintang Princess Hours. Yoon Eun Hye dan Joo Ji Hoon. Namun pihak Eun Hye menolak, lalu sang produser Kim Sang Ho akhirnya membatalkan produksi karena masalah kasting pemeran utamanya yang ga kunjung selesai hingga mendekati waktu syuting.

2. lee Min Ho menjadi teman akrab Im Seul Ong di lokasi syuting. Menurut kru, diwaktu jeda syuting, mereka berdua sering bermain game starcraft bersama. Kru menjelaskan” berhubung kami memilih artis idola sebagai pemain drama ini, maka cukup sulit menyatukan jadwal mereka untuk syuting karena semuanya sibuk. Namun setiap kali syuting, mereka tampak senang di lokasi syuting”.

3. Kim Ji Suk (Mantan pacar Kae In di drama) mengaku pernah merasa nervous dengan Lee Min Ho saat syuting. Padahal sebenarnya untuk ukuran pengalaman akting, Ji Suk lebih banyak pengalaman dibanding Min Ho.

Dan ternyata yang membuat Ji Suk nervous adalah tatapan mata Min Ho yang dinilainya cute! Dia menambahkan,” Saya pernah nervous karena pandangannya” kata Ji SUk sambil tertawa. “Ada suatu adegan dimana dia harus mencengkeram leher saya, tapi saat saya melihat sekilas pandangan matanya, kurasa dia punya tatapan mata yang mengikat.”

4. Lee Min Ho pernah di taksir oleh seorang gay. Dia bilang, “Dulu saya pernah ditaksir oleh seorang pria. Saat ada seseorang yang berjenis kelamin sama dengan ku dan menunjukkan “keramahannya” padaku, saya pasti langsung menghindarinya.”

5. Yoon Eun Hye menjadi cameo epsd 8 serial MBC Personal Taste. kali ini, ia berperan sebagai Eun Soo, mantan kekasih Jeon Jin Ho ( lee min Ho) saat sekolah. Namun hubungan mereka akhirnya kandas setelah dia melanjutkan studinya di Johns Hopkins University, Amerika dan menjadi dokter

6. Kim Nam Gil menjadi cameo dadakan, syuting di cafe kawasan Ilsan, Gyeonggi. tiba-tiba ada wajah seorang pria yang tidak asing sedang berada di lokasi syuting yang sama. Pria itu adalah aktor Kim Nam Gil yang tengah beristrahat setelah menyelesaikan syuting Bad Guy di tempat yang sama di lantai dasar, sedangkan Personal Taste syuting lantai 2 dan lantai dasar.

7.Boneka singa manis bernama Minomi memperoleh ketenaran dari fans.
Dari drama MBC, “Personal Taste,” Gae In (diperankan oleh Son Yejin) menamakan boneka tersebut Jeon Jinho (diperankan oleh Lee Minho). Boneka ini menjadi pelepas stress dan temannya Gaein kapanpun dia mengalami masa sulit. Rupanya boneka tersebut sebenarnya dibuat mirip Lee Minho.
Minomi di desain oleh desainer “Teddy Bear” terkenal, Joanne Oh. Dia menciptakan Minomi menyerupai Lee Minho dengan memberikannya kaki panjang dan pandangan mata yang bijaksana. Hidungnya juga jadi kunci utama karena Minho terkenal juga dengan hidungnya yang lancip. Ketika Joanne sedang membuat boneka ini, dia ingin berkonsentrsi pada perasaaan seseorang ketika memegang boneka tersebut. Dia ingin meyakinkan orang tersebut merasa nyaman dan hangat ketika memegang bonekanya, maka dari itu dia membuat Minomi dengan buatan tangan. Itulah alasan kenapa harga Minho sangat mahal dibandingkan boneka lain, karena Minomi itu buatan tangan.

Minomi dijual di situs Joanne Oh seharga 88,000 won ( ± Rp.700,000 belum termasuk ongkir)
-------------------------------------------
Pesta Perpisahan Personal Taste

Tanggal 21 Mei 2010, para aktor dan tim produksi “Personal Taste” mengadakan pesta perpisahan di Hotel Seoul Garden, letaknya di Dohwa-dong, Mapo-gu, Seoul. Walah abang bodyguard udah balik ke sisi Minho lagi, setelah beberapa hari lalu sempat mengawal pernikahan bintang korea terkenal Jang Dong-gun.

Situs Joanne Oh: http://www.joannefactory.com/
-----------------------------------------
Upacara Syukuran Personal Taste

Ini bukan acara religius, tapi biasa dilakukan untuk pengucapan syukur sebelum mulai syuting film/drama baru.

Dihadiri oleh semua casts, Lee Min Ho, Sohn Ye Jin, Kim Ji Suk, dan Wang Ji hye. Acara diadakan di Yangju cultural Village, dimana lokasi rumah yang menjadi bagian utama dalam drama akan diambil.

Rumah itu dibangun khusus untuk produksi drama ini dan bentuknya disesuaikan persis seperti di novel.

Upacara ini dihadiri juga oleh Wakil Presiden dept drama MBC, CEO Yigim Production, para kru, penulis novel asli. Personal Taste harus membuktikan bahwa ia sanggup bertarung dengan serial lain dalam kompetisi yang tangguh. Premiere 31 Maret 2010.

Akan bersaing dengan Cinderella's sister - KBS dan Prosecutor Princess - SBS.

0 komentar:

Posting Komentar