Feeds RSS

Senin, 18 Oktober 2010

Shindong Makan Bekal Buatan Fans


Member Super Junior, uri Shindong, baru-baru ini membuat fansnya terharu setelah memakan bekal yang dibuatkan khusus untuknya. Shindong mengupload fotonya yang sedang makan bekal buatan fans itu sebagai buktinya.

Foto itu dipajangnya di akun Twitternya pada tanggal 16 Oktober lalu. Dalam foto ini Shindong dan beberapa pemain dalam drama Doctor Champ poduksi SBS TV sedang menikmati bekal makan siang mereka yang dibuat oleh fans. Yang menarik adalah ekspresi wajah Shindong yang lucu saat sedang menyantap bekalnya.


Shindong menulis begini, “Puhaha! Momen yang sangat membanggakan. Semua orang bilang ‘terimakasih atas makanannya’, padahal itulah yang seharusnya kukatakan. Terimakasih. Kamu telah menjadi inspirasi.” (*ini adalah ucapan Shindong kepada fans yang telah membuatkannya bekal, waaahh senangnya…). Dia juga menambahkan, “Bekalnya sangat enak. Wajah mereka semua gembira! Woo!”

Netizen yang melihat foto Shindong itu segera membalasnya dengan beragam komentar:

“Ekspresi wajahmu menunjukkan kau sangat menikmati bekal makanannya,”

“Dukungan fansmu sepertinya sangat besar. Kamu pasti bangga sekali di depan para staf dan pemain drama lainnya,”

“Wah, sempat-sempatnya mengambil foto di tengah kesibukan syuting. Cintamu pada para fans sangat luar biasa.”

Anyway, dalam drama ini Shindong memerankan atlet judo nasional bernama Kang Woo Ram. Doctor Champ tayang setiap Senin dan Selasa pada pukul 20.55 waktu Korea. Selain Shindong, drama ini dibintangi oleh Kim So Yeon, Eum Tae Woong, Jeong Kyo Woon dan Cha Ye Ryeon.

Source: dkpopnews.net

0 komentar:

Posting Komentar