Feeds RSS

Minggu, 10 Oktober 2010

11 Member 20Star keluar dari grup??

Masih inget grup 20Star???

Rencana TGN Entertainment untuk mendebutkan grup idola dengan jumlah member terbanyak sepertinya tertunda karena 20 anggota di rencana awal akan terpangkas menjadi hanya sembilan anggota.

Hari ini anggota 20Star , Ricky mengumumkan berita bahwa 11 anggota telah keluar dari grup. Dalam Shoutbox forum , Ricky menjelaskan:

“Para anggota 20STAR telah diubah. Yonghwan, A-Run, Dowon, Daeyoung, Shinsung, Sangmin, Hwan, Rui, Ryan, Seungtae, Jaeyoon telah berhenti dari kegiatan karena alasan pribadi. “

Ricky mengaku bahwa beberapa anggota keluar karena kemauan sendiri, sementara beberapa pergi karena “kemampuan yg tidak memadai.” Rookie itu menyatakan kesedihan dan meneteskan air mata dari berita itu, Namun meminta penggemar untuk tetap kuat dan masih menunggu mereka.

TGN dilaporkan telah menemukan pengganti yg memungkinkan, bertujuan untuk memulai fancafe grup untuk dan memulai kegiatan grup. Ricky juga bilang bahwa leader A-Run termasuk dalam 11 enggota yg pergi, kini dia sekarang menjadi leader nya.

Akankah TGN juga memangkas nama grup, atau akan 20Star berhasil debut?

0 komentar:

Posting Komentar