Feeds RSS

Senin, 18 Oktober 2010

Wonder Girls ke Perancis Bulan Depan

Wonder Girls segera terbang ke Perancis untuk tampil dalam acara Korean Creative Content Agency’s Korean Contents Showcase pada tanggal 4 Oktober mendatang. Acara yang diselenggarakan di MIPCOM, Cannes itu sedikitnya akan dihadiri oleh 3.000 peserta.

Para peserta hadir untuk berjual-beli segala sesuatu yang berhubungan dengan industri hiburan. Nah, MIPCOM dinobatkan sebagai bursa konten hiburan terbesar di dunia. Jadi bisa dibayangkan perasaan Wonder Girls diundang untuk tampil di sana.


Wonder Girls akan tampil sebagai artis pembuka untuk acara bertajuk “What’s the Wonder in Korea” yang diselenggarakan oleh Korean Creative Content Agency (KOCCA). KOCCA juga akan menampilkan konten hiburan terkenal lainnya seperti drama historikal MBC Dong Yi dan film animasi SBS Scan2Go. Dalam acara tersebut, para peserta akan dijamu dengan makanan khas Korea yaitu Bulgogi.

Presiden KOCCA Jae Woong Lee berharap agar acara ini dapat memperkenalkan budaya Korea lebih luas lagi dan memperbaiki citra negara itu agar semakin baik.

Acara ini juga diharapkan bisa membuka lebih banyak kesempatan bagi Wonder Girls untuk melebarkan sayap karir mereka selain di Asia dan Amerika Utara.

Source: allkpop
Picture: allkpop

0 komentar:

Posting Komentar