Feeds RSS

Senin, 04 Oktober 2010

Ryeowook & Beige sedang kencan ??


Berikut adalah transcript dari pembicaraan antara Heechul & Beige mengenai Ryeowook pada 1 Oktober lalu di Radio Youngstreet

Beige: Hari ini, aku akhirnya bisa menyampaikannya. Lagu terbaruku akan siap dirilis. Lagunya duet bersama dengan Ryeowook.

Heechul: Ah? Kamu benar-benar duet dengan Ryeowook? Apa nama grupnya? Si kembar? Avatar?

Beige: Lagu kami berjudul, “Falling in Love with a Friend”.

Heechul: Ah? Jadi kalian berdua berkencan?

Beige: Apa!? Kami adalah kakak beradik. Aku lebih tua dari setahun dari Ryeowook.

Heechul: Tidak-apa-apa. Wanita lebih tua dengan pria yang lebih muda hubungan seperti itu sedang menjadi tren saat ini.

—————————————————————

Heechul: Ketika kamu sedang dengan Ryeowook, apakah kamu merasa iri padanya?

Beige: Tidak, Ryeowook sangat suka diriku

Heechul: Bagaimana bisa. Di mata Ryeowook, aku lah yang paling tampan.

Beige: Aku bertanya pada : “Apakah kita benar-benar mirip?” dan Ryeowook memberitahukan aku: “Aku lebih tampan daripada kamu.”

Heechul: Tentu saja, Ryeowooki kami lebih tampan.

Beige: Kamu sekarang ada di pihak dongsaeng-mu?

Heechul: Apakah kamu benar iri padanya? Jadi kamu akan suka padaku??

Credit: 金希澈吧80后花瓣
Translated by: autonomy_girl
Shared by: mook_yeye @ ryeosomnia-town.com
PLEASE TAKE OUT WITH FULL CREDITS
take out :dateforsuju

0 komentar:

Posting Komentar