Feeds RSS

Senin, 18 Oktober 2010

Fakta CN Blue

Annyeong :D
buad chingudeul iiank ngefans bgd mha BB satu inii ,,
wajib bacaa !

Check this outt ,,

1. CNBLUE debut di Korea tanggal 14 januari 2010 , sebelum debut di korea , mereka sudah debut di Jepang pada pertengahan tahun 2009 ( lupa saya tanggal tepatnya haha ) dengan album now or never. pendengar CNBLUE di Jepang di respon baik , lalu beberapa bulan kemudian mereka ngeluarin album Voice .
2. Sebelum CNBLUE debut di Korea , CNBLUE udah jadi kontrak untuk iklan skooloks , itu merek baju baju seragam sekolah yang lucu lucu . ( kalo saya liat iklan itu, rasanya pengen deh indonesia baju seragamnya keren kaya gitu )
3. Di minggu ke 4 / ke 3 ( aduh saya lupa lagi tanggalnya ) CNBLUE menangin chart di Music Bank , hits " wetoriya " menjadi tren waktu itu
4. semua anggota CNBLUE bergolongan darah A , kecuali jonghyun yang bergolongan darah B
5. Yonghwa selalu iri dengan kemampuan MC Minhyuk , maka dari itu Yonghwa terus berlatih untuk membawakan acara dengan baik
6. Yonghwa sangat suka makan spagheti
7. Jonghyun tidak suka makan keju
8. Penempatan kamar tidur di dorm CNBLUE : JungHyuk dan YongHyun .
9. Beberapa lagu CNBLUE ada yang berjudul sama tapi bahasanya berbeda , seperti now or never , love revolution , dll .
10. MinHyuk dan JungShin sangat akrab
11. Jungshin member tertinggi di CNBLUE , maka dari itu dia berbohong , dia bilang tingginya 186 , tapi MinHyuk bilang tingginya 187 . ternyta Jungshin tidak mu tambah tinggi hahaha
12. Jonghyun berjanji jika dia punya banyak uang , dia akan membelikan Yong Hwa sebuah gitar . ( aa sweet for a friendship )
13. Jungshin terlihat lebih kalem , tapi kekocakannya melebihi member CNBLUE yang lain
14. Yonghwa bilang dia tak peduli cewe cantik atau cewe yang jelek , dia hanya mementingkan , jika dia berada di sisi wanit tersebut dia akan merasa nyaman , maka dialah yang akan Yonghwa pilih.
15. JungShin ingin membuat lagu yang sangat keren
16. JongHyun pengen saat umur 30 tahun nanti dia masih menjadi musisi .
17. semua member CNBLUE suka sama Noona ! -_-
18. saat SeoHyun memilih Yonghwa saat episode pertama WGM , sebenernya JungShin sakit hati soalnya dia pikir SeoHyun bakal memilihnya karena tadinya mereka baru saja ngobrol . (kasian jungshin.. unyuuu)
19. Minhyuk pernah ditanya gini " kapan kamu merasa kamu bakalan nikah ? " lalu Minhyuk jawab " Saat Yonghwa - hyung terlihat lebih dekat dengan SeoHyun"
20. Jonghyun gak suka tidur . per harinya dia cuma tidur 3-4 jam . maka dari itu lingkaran matanya tidak akan pernah bisa hilang
21. CNBLUE suka Jackie chan
22. Semua member CNBLUE suka warna biru
23. Selama hidupnya , Jonghyun hanya tertarik dengan olahraga dan musik. Dia gak tertarik sama hal lainnya.
24. Ayahnya MinHyuk itu guru main drum . pantaslah anaknya jago gitu
25. Yong Hwa biasanya suka pake T-shirt + celana jeans, tapi katanya walapun dia lelaki dia punya banyak asesoris dan sepatu.
26. Jungshin pernah bilang " aku pengen punya temen artis , soalnya aku gak punya teman artis selain member CNBLUE yang lain" (aduuh kasiaaan)
27. MinHyuk , member CNBLUE yang paling memperhatikan kesehatan kulitnya , makanya kulit dia skinny banget
28. Kata mamanya Minhyuk , dia menyarankan Minhyuk harus lebih ceria
29. Ciuman pertama Yonghwa , kelas 1 SMP .
30. Ciuman pertama Jonghyun , kelas 2 SMP , di tangga sekolahnya . (euuh ><>
31. YongHwa MinHyuk suka banget makan buah
32. Faktanya , saat Jonghyun mengganti model rambutnya sejak comeback stage lagu "Love" , fans Jonghyun berlipat ganda ! Yonghwa pun sampe turun pangkat dari man of the month , jadi Jonghyun yang jadi man of the month nya hahaha
33. Yonghwa mengatakan bahwa " member CNBLUE yang paling ganteng itu Jonghyun , bukan saya . " (kasian yong , dikalahkan jonghyun uhuhuhuhu >< )

CREDIT : amaliaameel.blogspot
SOURCE : minhyukfacts@twitter , jonghyunbias@twitter , jungshinfacts@twitter , CNjonghyun facts@twitter , cnbluefacts@twitter . dengan beberapa perubahan

0 komentar:

Posting Komentar