Feeds RSS

Senin, 18 Oktober 2010

SM Entertainment tidak punya twitter!!

Baru-baru ini mungkin beberapa kalian sudah tau, sebuah Twitter dengan nama ‘@smtownent‘ dikatakan sebagai Twitter resmi SM Entertainment, tetapi telah dikonfirmasi bahwa account tersebut adalah palsu alias boongan alias pura2 alias fake!!

Account itu dibuat baru-baru ini pada tanggal 17 Oktober dan terkait dengan website resmi mereka, dan bahkan menulis tweet2 yg sangat dipercaya mengenai twitter artis2 SME, yg berhasil menipu sebagian besar netizen *termasuk saya -__-

Tweet pertama adalah , “[Official] Hello. This is S.M. Entertainment. This is information in regards to the micro-blog service, Twitter.” Mereka kemudian memasukkan daftar resmi akun Twitter artis SM Ent..

Secara khusus, mereka jg menulis dalam bahasa Inggris bahwa Twitter SNSD Jessica (http://twitter.com/jessica_syj) adalah palsu, dan dikatakan bahwa account aslinya (@jess_syj) di suspend..

Mereka juga menulis tentang alasan absennya f (x) Amber. Katanya saat ini Amber masih di Amerika, beristirahat karena pergelangan kakinya lemah.

Namun, telah dikonfirmasi oleh SM Entertainment sendiri bahwa Twitter yang katanya OFFFICIAL ini adalah palsu.

Selama wawancara telepon antara SM dan Star News, SM menyatakan, “Twitter itu bukan Twitter resmi SME. SM belum membuat Twitter resmi. Kami juga mendengar tentang berita ini baru-baru ini, dan langkah-langkah telah diambil untuk hal ini. “

cource : yeppopo

0 komentar:

Posting Komentar