Feeds RSS

Jumat, 22 Oktober 2010

Kangin, Turun 10Kg..


Foto member group idola Super Junior, Kangin diambil pada masa liburannya setelah 100 hari berada di wamil menjadi topik (pembicaraan).

Pada tanggal 22, Kim Heechul memposting dalam twitternya “berada disampingku lebih daripada yang lain, melalukan aegyo dengan kata-kata “Hyung ah hyung ah.” Dengan penuh karisma.” Dan meng-upload fotonya bersama Kangin, diambil semasa liburan pertamanya setlah 100 hari berada di wamil. Alasan dari liburan ini adalah Kangin memiliki peran sebagai MC untuk acara di camp military pada tanggal 14 dan ia bertemu dengan anggota Super junior setelah penampilannya berakhir.



Kim Heechul melanjutakan” (dia) mendengarkanku berkata “Merasa suka tertawa seperti ini sekarang, hidup bahagia~ Akhir-akhir ini orang di sekitarku(,) rasanya tak ada yang bisa kuandalkan” dia pun menjawab “Maaf hyung… benar-benar minta maaf” Menggemaskan. My baby.” Kata-kata semacam ini memperlihatkan kedekatannya terhadap Kangin.



Dalam foto, penampilan Kangin yang berbeda dengan yang lalu menarik perhatian semua orang. Setelah masuk wamil, Kangin kehilangan total 10kg dan imej nya sepertinya kembali ke awal-awal tahun ketika ia pertama kali bergabung dengan super junior, dan mungkin terlihat lebih pintar dari sebelumnya.

Setelah melihat foto, para fans pun meberi respon “Oppa terlihat lebih ganteng sekarang!” ,” Sepertinya sangat sulit (berada di army)”, “Tampilan sehatnya keren!”,” lebih dewasa dari sebelumnya, oppa fighting!” dan sebagainya.



Source: tvreport.co.kr

Korean to chinese translation: 嘉敏 @ sjfamily.cn
Chinese to english translation:~♡ 혁-fied @ SJ-WORLD.NET

0 komentar:

Posting Komentar